Belum Genap Setahun, Messi Sudah Pikirkan Balik ke Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Belum satu tahun pindah dari Barcelona, Lionel Messi sudah memikirkan untuk kembali ke klub asal Katalunya itu.

Messi hengkang dari Barcelona ke PSG di awal musim ini. La Pulga terpaksa angkat kaki karena Blaugrana sudah melewati batas pengeluaran gaji yang ditentukan LaLiga.

Pemain asal Argentina itu mendapat kontrak dua tahun di PSG. Baru setengah musim bersama Les Parisiens, Messi sudah memikirkan untuk kembali ke Barcelona di masa mendatang.

Bukan sebagai pemain, Messi ingin kembali ke Barcelona menjabat salah satu posisi di manajemen tim.

“Ya, saya selalu mengatakan ingin kembali ke Barcelona suatu saat nanti untuk membantu tim dengan cara apa pun,” ujar Messi, dikutip dari Marca, Senin 1 November 2021.

“Saya ingin berguna dan membantu agar klub bisa baik-baik saja. Saya ingin menjadi sekretaris teknik, tapi saya tak tahu apakah nantinya saya di Barcelona,” katanya.

“Saya ingin kembali ke klub untuk berkontribusi, karena saya mencintai Barcelona dan saya senang jika mereka baik-baik saja, terus berkembang, dan menjadi salah satu terbaik di dunia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini