Belasan Pemudik Pingsan Akibat Antre Terlalu Lama di Pelabuhan Bakauheni

Baca Juga

MINEWS.ID, BAKAUHENI – Padatnya arus balik baik kendaraan maupun penumpang di penyebarangan Jawa-Sumatera membuat belasan calon penumpang pingsan di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Minggu 9 Juni 2019 siang.

Mereka kelelahan dan dehidrasi saat mengantre berjam-jam sebelum masuk lambung kapal penyeberangan.

Penumpang arus balik yang pingsan itu segera dievakuasi ke Posko KKP Kelas 2 Panjang di Pelabuhan Bakauheni untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Kepadatan penumpang arus balik kendaraan roda dua menumpuk di Pelabuhan Bakauheni Lampung, di kantong parkir dermaga 1, 2, 3, 5, 6 dan Dermaga 7.

Mereka yang pingsan pada umumnya penumpang sepeda motor yang harus kepanasan akibat mengantre lama. Sementaran pejalan kaki kelelahan karena harus mengantre dengan berdesak-desakan.

Hari Minggu 9 Juni 2019 ini memang diperkirakan menjadi puncak arus balik lebaran 2019.

Kepadatan terjadi karena waktu pemudik untuk kembali ke perantauan atau Jakarta jauh lebih pendek dari dari waktu mereka ke kampung halaman.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini