Begini Reaksi Lee Chong Wei Tahu Taufik Hidayat Coba Disuap Oknum Ofisial Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPURTaufik Hidayat mengaku pernah coba disuap oknum ofisial Malaysia di Asian Games 2006 agar mengalah lawan Lee Chong Wei.

Taufik menceritakan pengalamannya itu saat diwawancara Raffi Ahmad di akun YouTube, Trans TV. Peraih medali emas Olimpiade 2004 itu diminta mengalah di semifinal lawan Lee Chong Wei.

“Jadi pas di semifinal, ketemu dengan Lee Chong Wei. Ada satu kejadian lucu dimana satu manajer Malaysia datang ke athlete village. Dia menawar saya untuk kalah,” kata Taufik.

“Tiba-tiba nanya nomor telepon dan datang. Jadi kamu kan sudah dua kali kalah sama Lin Dan. Boleh gak kamu ngalah sama Lee Chong Wei,” cerita Taufik.

Chong Wei mengaku sangat terkejut namanya terseret dugaan suap tersebut. Peraih perak Olimpiade 2012 itu langsung menelepon Taufik.

“Jujur, saya tak mengetahui soal ini. Saya terkejut ketika banyak orang menghubungi saya tiba-tiba. Taufik adalah teman dekat saya, jadi saya langsung mengubungi dia. Dia menceritakan semua yang terjadi,” ujar Lee Chong Wei, dikutip dari New Straits Time, Kamis 26 Agustus 2021.

“Syukurnya, bagi orang seperti saya dan Taufik, kebanggaan nasional selalu diutamakan. Saya tahu oknum yang disebut Taufik, tapi kejadian ini sudah lama. Saya yakin kita harus menatap ke depan. Saya tak ingin menyebutkan nama dan mempermalukan seseorang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini