Begini Kagetnya Jokowi Waktu Disupiri Mahathir Sambil Ngebut di Jalan Raya

Baca Juga

MINEWS.ID, KUALA LUMPUR – Saat kunjungannya ke Putrajaya, Presiden Jokowi disupiri Perdana Menteri (PM) Malaysia Tun dr Mahathir Mohammad saat santap siang maupun shalat Jum’at 9 Agustus 2019. Dia kaget karena Mahathir masih bisa mengemudikan mobil ngebut di jalan raya.

Kekagetan Jokowi itu terungkap saat dia ngevlog di sebelah Tun Mahathir menumpang mobil kebanggaan Malaysia Proton Persona. Bahkan kepala pemerintahan Malaysia berusia 94 tahun itu masih sempat menanggapi Jokowi sambil mengemudikan mobil kebanggaan Malaysia, Proton Persona.

“Bapak Tun Mahathir sungguh pemimpin senior yang enerjik dan pekerja keras. Bukan hanya soal urusan negara, mobil pun beliau setir sendiri. Bisa ngebut juga,” kata Jokowi dalam vlognya tersebut yang dikutip Minggu 11 Agustus 2019.

Ternyata itu bukan pertama kali Jokowi disupiri Mahathir. Saat Presiden Jokowi berkunjung ke Malaysia 5-7 Februari 2015 adalah pengalaman pertamanya.

Bedanya, saat itu Tun Mahathir Mohamad belum menjabat perdana menteri. Persamaannya, saat itu Mahathir juga mengajak Jokowi menunggang Proton.

Saat itu Jokowi mengaku kaget karena Mahathir yang saat itu sudah 90 tahun sanggup mengendalikan mobil yang dipacunya hingga 180 kilometer per jam.

Bedanya, empat tahun lalu mereka melakukannya di test track untuk Proton, sedangkan Jum’at 9 Agustus 2019 itu mereka melakukannya di jalanan Putrajaya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini