Begini Curhatan AHY Begitu Tahu Kobe Bryant Tewas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu orang Indonesia yang merasa kehilangan top star NBA Kobe Bryant adalah Agus Harimurti Yudhoyono. Dia mengaku almarhum Kobe lah yang membuatnya menekuni olahraga tersebut sejak SMA hingga akademi militer.

AHY begitu Agus biasa dipanggil mengaku sangat terpukul membaca kabar duka dari Kobe dan putrinya Gigi yang meninggal akibat kecelakaan helikopter.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku sangat kagum dengan legenda LA Lakers tersebut. Bukan saja mampu bermain indah dengan slam dunk khasnya, AHY menilai Kobe adalah pribadi yang baik.

Dia menilai dunia basket kehilangan seorang legendanya hari ini. Legenda yang tidak pernah pudar meskipun dia sudah pergi untuk selamanya.

“Selamat jalan Kobe, you will never be forgotten. RIP BlackMamba 🙏💔,” begitu AHY mengakhiri pernyataan di akun instagramnya, Senin 27 Januari 2020 ini.

Kobe Bryant dinyatakan tewas setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh di Calabasas, California, Minggu 26 Januari 2020 pagi waktu Amerika Serikat. Selain itu, satu pilot dan tujuh penumpang lain juga tewas di tempat, termasuk putri Kobe Bryant, Gianna “Gigi” Maria Onroe.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini