Begini Cara SBY Semangati Ibu Ani untuk Sembuh

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Anggota keluarga penderita kanker harus mampu menularkan semangat untuk hidup seperti dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Ibu Ani, istrinya.

Melalui akun instagram sang istri, Presiden ke-6 Indonesia itu menyontohkan banyak penderita kanker yang survive.

“Memo, dari dulu kita tergolong orang yang optimistis. Kalau yang lain bisa sembuh, insya Allah Memo juga bisa sembuh. Insya Allah Nurul, Ikhlasul, Jumaila, Aisyah, Sri Rahayu dan kita semua juga bisa sembuh,” ujar SBY seperti dikutip Selasa 12 Maret 2019.

Memo adalah panggilan sayang keluarga SBY kepada Ani Yudhoyono. Saat ini mantan ibu negara itu sedang berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Dia mendapat perawatan intensif di National University Hospital (NUH) Singapura. Beberapa hari sebelumnya, rumah sakit itu sudah merencanakan mengganti sumsum tulang belakangnya dengan milik adiknya Pramono Edhie Wibowo.

Di halaman akun instagram @aniyudhoyono, SBY mengunggah foto orang-orang yang disebutnya berhasil melawan kanker.

Nurul yang memiliki nama lengkap Amalia pernah menulis surat penyemangat untuk mantan ibu negara itu.

Bocah perempuan 11 tahun itu juga pernah menderita kanker darah alias leukimia. Surat itu dilayangkan pertengahan Februari 2019.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini