Bawa 6.000 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi Lanjutan di Kebomas Gresik

Baca Juga

MATA INDONESIA, GRESIK – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur atau Binda Jatim kembali melakukan kegiatan vaksinasi lanjutan di Desa Prambangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. Kegiatan ini bersinergi dengan komunitas Esports Indonesia (ESI) Jatim.

Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sinergi bersama untuk meningkatkan herd immunity masyarakat.

“Untuk acara hari ini kami menyiapkan 5.500 dosis vaksin bagi masyarakat Kabupaten Gresik, serta door to door dengan target 500 dosis, dengan dibantu pengurus ESI Jatim,” katanya, Selasa 12 Oktober 2021.

Sementara Ketua Harian ESI Jawa Timur Daniel Agung mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Binda Jatim. Terutama terkait percepatan vaksinasi untuk pelajar.

“Dalam kesempatan ini kami berada di SMAN 1 Cerme dan SMK YPI Darussalam 1 Kabupaten Gresik. Pengurus ESI Jatim sendiri juga mendukung adanya vaksinasi massal ini sebagai upaya bersama mencapai herd immunity Covid-19 di Indonesia,” ujarnya.

Pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada para siswa dalam mengikuti vaksinasi dari Binda Jatim tersebut. Sebab, kebetulan banyak siswa yang saat ini tengah bergabung dalam komunitas esports.

Ia berharap SMAN 1 Cerme dan SMK YPI Darussalam 1 dapat menyalurkan bakat para siswanya untuk mengikuti pertandingan di tingkat provinsi maupun nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini