Baru Menang di Leg Pertama, Man City Jangan Jemawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Manchester City meraih kemenangan lawan Borussia Monchengladbach. Bernardo Silva meminta rekan-rekannya tak jemawa karena belum dipastikan lolos ke perempatfinal.

Bertanding di Puskas Arena pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB, City menundukkan Monchengladbach dengan skor 2-0. Dua gol The Citizens dicetak Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Kemenangan 2-0 jelas sedikit memudahkan City yang akan menjadi tuan rumah di leg kedua di Stadion Etihad. Tapi, Silva memperingatkan rekan-rekannya kemenangan di leg pertama belum menjamin apa-apa.

“Kami menjalani pertandingan yang bagus, kemenangan yang bagus. Di kompetisi ini (Liga Champions), sedikit kesalahan bisa membuat Anda tersingkir. Kami berusaha memainkan sepak bola sederhana dan berusaha tak bikin kesalahan,” ujar Silva, dikutip dari BBC, Kamis 25 Februari 2021.

“Kami harus terus bermain seperti ini, karena kami barus separuh jalan. Kami punya peta cara tim ini bermain. Jadi, ketika ada pemain yang cedera atau absen, gaya permainan kami tidak berubah,” katanya.

Dengan kemenangan 2-0, City hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau minimal kalah 0-1, 1-2, tim besutan Pep Guardiola tetap berhak melangkah ke perempatfinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini