Baru Diluncurkan KAI, Ini Daftar Rute dan Harga Tiket Kereta Mewah Luxury 2

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jelang musim mudik Lebaran 2019, PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali meluncurkan kereta sleeper mewah jenis terbaru yang diberi nama Luxury 2.

Sesuai namanya, kereta ini memang kental dengan kesan mewah dan didesain begitu nyaman bagi para penumpangnya. Kabinnya tampak elegan dengan balutan vinyl dan seluruh lantainya dilapisi karpet.

Kereta ini pun dilengkapi fasilitas mumpuni. Terdapat kursi elektrik berbaris dua yang dapat direbahkan hingga 140 derajat dan berputar 180 derajat. Ada pula sandaran kakinya.

Tiap kursi penumpang juga dilengkapi televisi, usb port hingga train attendance button dan lampu baca. Tak cuma itu, para penumpang pun akan mendapatkan fasilitas tambahan seperti bantal, selimut, handuk wajah hingga makanan dan minuman.

Kereta ini juga dilengkapi sebuah minibar di area restoran. Dan tentunya, ada pramugari cantik yang siap melayani para penumpang.

Untuk rute keberangkatannya, kereta Luxury 2 dirangkaikan pada KA Argo Lawu rute Gambir – Solo Balapan pulang pergi (PP), KA Argo Dwipangga rute Gambir-Solo Balapan PP, KA Taksaka rute Gambir-Yogyakarta PP dan KA Gajayana rute Gambir-Malang PP.

Untuk harga tiketnya, PT KAI membuka penawaran istimewa gaes. Harga tiket Luxury 2 ini hanya sebesar Rp 750.000 per orang untuk keberangkatan 26 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019.

Nah, pemesanan tiket bisa kalian lakukan lewat aplikasi KAI Access, Website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya.

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini