Barito Putera Bersedia Lepas Bagus Kahfi ke Eropa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Barito Putera akhirnya bersedia melepas Bagus Kahfi untuk bermain di Eropa. Hal ini diungkap ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan bertemu dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Bagus Kahfi di kawasan Kebayoran, Jakarta, Selasa 1 Desember 2020 malam. Pertemuan ini juga diikuti oleh beberapa elemen Barito Putera seperti pelatih Djadjang Nurjaman, manajer Mundari Karya, pemain Aditya Harlan dan orang tua Bagus Kahfi

Pertemuan tersebut menghasilkan keputusan bahwa Barito Putera mendukung penuh Bagus Kahfi untuk berkarier di luar negeri dalam hal ini Eropa. PSSI, selaku Federasi Sepak bola Tertinggi di Indonesia, sangat mendukung keputusan Barito Putera.

“Alhamdulillah hari ini saya berada di rumah mas Hasnuryadi Sulaiman yang notabene sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan pemilik Barito Putera,” ujar Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Terima kasih dari PSSI kepada Barito Putera yang sudah membesarkan Bagus selama ini dan membikin klub Eropa tertarik untuk mengambilnya. Kami mendukung Bagus Kahfi berkarier di Eropa,” tambah Iriawan.

“Keikhlasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa dan saya angkat topi. Ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lain. Untuk Bagus, kami berharap ia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain maksimal. Saat panggilan ke timnas Indonesia ia harus kembali,” tuturnya.

Sebelumnya, FC Utrecht berminat mendatangkan Bagus. Klub asal Belanda ingin meminang Bagus secara gratis. Mereka menetapkan tenggat waktu hingga Jumat 27 November 2020. Tapi, Barito Putera tak memberikan respons.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini