Barcelona Kalah, Madrid Hanya Butuh Satu Poin Kunci Gelar Juara LaLiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona menelan kekalahan lawan Rayo Vallecano. Dengan demikian, Real Madrid hanya butuh satu poin lagi untuk mengunci gelar juara LaLiga.

Di luar dugaan, Barcelona kalah 0-1 lawan Vallecano di Camp Nou, Senin 25 April 2022 dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak Alvaro Garcia.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun Barcelona di Camp Nou. Sebelumnya, mereka takluk 0-1 di tangan Elche. Hasil ini membuat Barcelona tertahan di 63 poin dari 33 pertandingan.

Sementara posisi puncak klasemen ditempati Madrid dengan mengemas 78 poin. Barcelona bisa menyamakan poin El Real jika mampu menyapu bersih semua kemenangan dan menjadi juara LaLiga dengan catatan Madrid kalah semua di lima laga tersisa.

Jika itu terjadi, maka poin kedua tim sama-sama 78. Barcelona unggul head-to-head dari Madrid. Tapi, rasanya itu sulit terjadi. Pasalnya, dari lima pertandingan tersisa, Madrid hanya butuh mencari satu poin saja.

Madrid akan menghadapi Espanyol pekan depan di Santiago Bernabeu. Dengan penampilan apik dalam beberapa laga terakhir, rasanya Los Blancos takkan kesulitan meraih kemenangan atau setidaknya hasil imbang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini