Barcelona Dipermalukan Benfica, Posisi Koeman Terancam

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Barcelona dipermalukan Benfica tiga gol tanpa balas di Liga Champions. Posisi Ronald Koeman sebagai pelatih diyakini berada di ujung tanduk.

Dalam matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Kamis 30 September 2021 dini hari WIB di Estadio da Luz, tiga gol Benfica dicetak Darwin Nunez (2) dan Rafa Silva.

Ini adalah kekalahan kedua Barcelona di Liga Champions dari dua pertandingan. Sebelumnya mereka ditundukkan Bayern Muenchen dengan skor 0-3.

Parahnya lagi, Barcelona tak mampu mencetak satu pun gol dari dua pertandingan Liga Champions. Hasil yang membuat posisi Koeman sebagai pelatih berada di bawah ancaman.

Meski demikian, Koeman tak mau ambil pusing. Dia yakin tidak akan dipecat karena mengklaim masih mendapat dukungan penuh dari para pemainnya.

“Saya merasa masih mendapat dukungan dari para pemain. Saya hanya bisa berkomentar kinerja tim. Saya tak tahu soal hal lainnya, saya tak tahu soal pihak klub,” ujarnya, dikutip dari Marca, Kamis 30 September 2021.

“Bagi setiap pelatih selalu sulit. Menjadi pelatih Barcelona, jika tak menjuarai Liga Champions, situasinya rumit. Saya bisa memahaminya,” katanya.

“Kami sedang berusaha melakukan perubahan dan Anda harus memberikan tim ini waktu. Ada beberapa hal yang masih kurang dari tim ini, dari segi fisik dan kecepatan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini