Barcelona Auto Tumpul, Suarez Dipastikan Absen Empat Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Barcelona harus menghadapi kenyataan pahit. Tukang gedor mereka, Luis Suarez, dipastikan bakal absen selama empat bulan untuk memulihkan cedera lututnya pasca operasi.

“Luiz Suarez sudah diperiksa Minggu ini oleh Dr Ramon Cugat untuk memulihkan masalah meniskus eksternal lutut kanannya dengan pembedahan. Perkiraan waktu pemulihan hingga empat bulan,” tulis pernyataan resmi Barcelona, Minggu 12 Januari 2020.

Cedera Suarez kembali kambuh ketika Barcelona dilibas Atletico Madrid pada laga Piala Super Spanyol.

Awalnya, klub memperkirakan Suarez hanya absen enam pekan. Nyatanya, ahli bedah Barcelona Ramon Cugat menyarankan sang striker beristirahat selama empat bulan.

Akibatnya, Suarez berpotensi absen hingga menjelang akhir musim ini. Hal itu pun menjadi pukulan buat lini serang Barcelona, mengingat ia telah mencetak 14 gol dari 23 penampilannya di semua kompetisi musim ini bersama Blaugrana.

Untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan El Pistolero, Los Cules dilaporkan akan memasuki bursa transfer musim dingin ini untuk mendapatkan penggantinya. Target mereka adalah striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini