Banyak Disalahgunakan, Jaksa Agung Burhanuddin Ancam Bubarkan TP4

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Banyak disalahgunakan, Jaksa Agung ST Burhanuddin akan mengevaluasi program Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan (TP4). Dia mengancam akan membubarkan atau diganti dengan yang lebih baik.

“Yang jelas ini program tadinya kan bener. Kemudian ada oknum-oknum tertentu yang menyalahgunakan. Tentunya itu yang akan kita evaluasi,” kata Burhanuddin di Jakarta seperti dikutip Jum’at 8 November 2019.

Ketika ditanyakan adakah hitung-hitungan terkait benar atau tidak program tersebut, Burhanuddin mengatakan tidak ada. Namun Burhanuddin mengatakan masyarakat bisa menilai.

Tetapi Jaksa Agung menilai banyak masyarakat yang menilai TP4 tidak terlalu baik kinerjanya. Apalagi ada anggotanya yang sudah tertangkap karena kasus korupsi dana programnya.

Burhanuddin belum menyebutkan lamanya evaluasi tersebut. Namun dia menjanjikan secepatnya menyelesaikan agar tidak terbebani.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata menyebut akan mendukung program Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah (TP4D) diteruskan. Alasannya, masyarakat di sejumlah daerah telah menerima manfaat dari proyek itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini