Bantu Percepat Kekebalan Komunal, Bio Farma Gelar Sentra Vaksin Covid-19 Gotong-Royong

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Masyarakat Bandung akan semakin mudah mencari sentra vaksin Covid-19 karena Bio Farma menggelar Sentra Vaksinasi Gotong-Royong Covid-19 di Gedung Serba Guna Bio Farma hingga Sabtu 16 Oktober 2021.

“Masyarakat tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan vaksin karena telah diuji secara klinis oleh Badan POM,” ujar Dirut PT Bio Farma, Honesti Basyir dalam keterangannya, Selasa 12 Oktober 2021.

Honesti menyatakan setiap orang yang divaksinasi telah menjadi bagian penting dalam perlawanan bersama terhadap pandemi Covid-19, maka dia meminta setiap orang mengajak keluarga atau kerabatnya untuk memperoleh vaksin Covid-19.

Sementara, Senior Executive Vice President (SEVP) Human Capital & Compliance Bio Farma, Disril Revolin Putra menegaskan Sentra Vaksinasi Gotong Royong itu merupakan program tanggung jawab sosial lingkungan BUMN farmasi tersebut.

Program menargetkan 12.500 peserta dengan rincian masing-masing 5.000 orang untuk area Bandung Raya dan Purwakarta. Sementara 2.500 dosis untuk Jawa Tengah.

Vaksin yang digunakan adalah buatan Sinopharm dari Cina dan para peserta mulai dari usia 18 tahun dan enam bulan.

Jadwal hingga Sabtu besok adalah untuk vaksin pertama. Sedangkan vaksin kedua di Bandung akan dilaksanakan pada 1 hingga 6 November 2021. Vaksin kedua di Purwakarta dan Jawa Tengah akan dilangsungkan pada pekan ketiga Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini