Banting Setir, Band Cadas Lamb of God Kini Jualan Bir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band metal tersohor Lamb of God baru-baru ini merilis produk baru mereka. Bukan lagu-lagu cadas seperti biasa, melainkan sebuah bir non-alkohol yang diberi nama Ghost Walker.

Lam of God mengklaim, mereka adalah band pertama di dunia yang merilis bir non-alkohol, setelah bekerja sama dengan produsen bir Skotlandia bernama BrewDog.

Ide gila pembuatan bir non-alkohol ini diinisiasi oleh sang vokalis, Randy Blythe yang sudah bertaubat dan tidak mabuk-mabukan lagi dalam 10 tahun terakhir. Ide ini muncul saat mereka melakukan tur beberapa waktu lalu.

“Ide muncul ketika saya dan (gitaris) Wilie Adler mengunjungi bar BrewDog di Columbus saat tur untuk mencoba beberapa liter bir non-alkohol buatan mereka dengan tim pembuat bir,” kata Blythe.

“Kami memberi pilihan untuk orang-orang dapat menikmati bir tanpa alkohol sambil menciptakan lagu dengan aman di rumah,” ujarnya menambahkan.

Mulai hari ini, Ghost Walker tersedia di situs BrewDog. Satu kemasan Ghost Walker dibanderol seharga US$11,99 atau setara Rp187 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini