Banjir Parah di Bandung Seret Sejumlah Mobil di Malam Natal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Diguyur hujan selama dua jam, Kota Bandung menjadi lautan air di malam Natal, Kamis 24 Desember 2020 sore. Air banjir pun mengalir dengan ganasnya sehingga menyeret sejumlah mobil.

Terseretnya sejumlah mobil di Jalan Sukamulya sempat diabadikan oleh kamera warga setempat yang diunggah di akun media sosial mereka.

“Masih terus kita data daerah mana yang tergenang, air sungai meluap dan banjir Cilencang,” kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar) PB Kota Bandung Dian Rudianto.

Usai air mulai surut, seperti dilaporkan antaranews ada sekitar tiga mobil yang terjebak di lokasi banjir karena mengalami kendala mesin usai terendam.

Selain di kawasan Pasteur, banjir juga dikabarkan merendam kawasan Pagarsih, Cihampelas, dan kawasan Setiabudi.

Diskar PB Kota Bandung pun hingga kini masih melakukan pendataan sejumlah titik banjir.
Sementara itu petugas dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bandung sejauh ini tengah memperbaiki sejumlah titik saluran air di kawasan Pasteur itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini