Banjir di Provinsinya Gubernur Anies Baswedan Ganggu Operasional Commuter Line

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sempat melakukan rekayasa pola operasi akibat banjir parah yang menggenangi Jakarta, Minggu 23 Februari 2020 subuh, sekitar pukul 10.00 WIB layanan Kereta Rel Listrik (KRL) yang sempat terganggu berangsur pulih dan kembali dapat beroperasi meski dengan kecepatan terbatas.

Jalur rel antara Stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai yang sempat terendam air sudah dapat kembali dilintasi oleh KRL Commuter Line.

“Genangan air masih ada di jalur rel,  namun dalam masih dalam batas aman untuk dilewati oleh kereta,” kata VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba di Jakarta,  Minggu.

Anne meminta masyarakat agar memaklumi jika kecepatan kereta masih dibatasi agar tetap dapat mengangkut penumpang.

Dengan demikian masih akan terdapat antrian kereta. Anne atas nama  PT KCI memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun petugas terus berusaha agar perjalanan KRL kembali dapat berjalan lancar dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan.

Para pengguna KRL dihimbau merencanakan perjalanannya mengingat banjir di sejumlah wilayah tersebut.

Petugas di Stasiun maupun KRL akan senantiasa menyampaikan informasi terkini mengenai perjalanan KRL.

Informasi perjalanan KRL juga dapat diakses melalui media sosial @commuterline, contact center (021) 121 dan aplikasi KRL Access.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini