Bandung Dilanda Hujan Es dan Angin Kencang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan es disertai angin kencang melanda kawasan Bandung, Jawa Barat, Kamis 17 Juni 2021. Hujan es terjadi di kawasan Pacet, Ciparay, Kabupaten Bandung.

Butiran es berdiameter hingga 0,5 cm dilaporkan terjadi di kawasan tersebut. Selain hujan es, juga terjadi hujan cukup deras.

Dilaporkan terjadi hujan es dan angin kencang sore ini di Pacet, Ciparay,” kata penggiat lingkungan, Yadi.

Selain hujan es, cuaca ekstrem yang terjadi di Bandung juga dilaporkan menyebabkan terjadinya angin kencang. Laporan terjadinya angin kencang diantaranya di wilayah Gedebage.

Angin kencang dilaporkan menyebabkan sejumlah tempat dagangan pakaian bekas (Cimol) terhempas angin. Namun tidak sampai menyebabkan bangunan roboh. Namun, informasi yang didapat MPI, tenda di kawasan Stadion GBLA, tempat digelarnya vaksinasi massal sempat terhempas angin.

Mengutip laman BMKG, cuaca hari ini di Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang. Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Timur, Bogor, serta Tangerang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini