Balad Jarwo Pasang Puluhan Baliho ‘Raksasa’ Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Jelang Pilpres 2024 mendatang, para relawan Capres berlomba perkenalkan jagoannya kepada masyarakat dengan memasang Baliho. Salah satunya dilakukan oleh Balad Jarwo wilayah Kabupaten Karawang yang dikoordinatori oleh Yarhadi (2/08/23).

Adapun Spanduk yang dipasang Relawan tersebut berukuran 3×5 meter dengan pesan yang bertuliskan “Saya memilih Ganjar Pranowo untuk meneruskan kepemimpinan Indonesia”. Selain itu, baliho tersebut juga sudah mulai terpasang di beberapa titik di kecamatan Cikampek dan Cilamaya.

Yarhadi (Baju Putih/Koordinator Balad Jarwo Kab. Karawang) memasang Baliho Ganjar di Wilayah Cikampek, Kabupaten Karawang
Proses Pemasangan Baliho Oleh Balad Jarwo Kabupaten Karawang.

Yarhadi selaku koordinator Balad Jarwo Kabupaten Karawang mengungkapkan, dirinya merasa terhormat menjadi bagian dari relawan Ganjar Pranowo dan dirinya bisa hadir di beberapa Kecamatan di Kabupaten Karawang untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, saya selaku koordinator Balad Jarwo wilayah Kabupaten Karawang merasa terhormat menjadi bagian relawan Ganjar Pranowo serta diterima dengan tangan terbuka dan disambut baik oleh semua elemen masyarakat, baik tua maupun muda disejumlah wilayah yang dikunjunginya,” katanya.

Terkait pemasangan Baliho, Yarhadi mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu upaya memperkenalkan Capres yang didukung kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang.

“Dengan pemasangan baliho ini, tentu diharapkan masyarakat Kabupaten Karawang lebih mengenal Ganjar Pranowo sebagai penerus kepemimpinan Indonesia dan terpilih Presiden 2024 nanti”, katanya.

Selanjutnya, Yarhadi juga optimis memenangkan Ganjar Pranowo serta kedepan akan terus melakukan aksi nyata lainya ditengah masyarakat untuk memperkenalkan Ganjar Pranwowo sebagai Capres.

“Saya sebagai Perwakilan dari Kabupaten Karawang di Balad Jarwo Jawa Barat, akan selalu bersikap optimis dan siap bersama masyarakat yang ada di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Karawang dalam memenangkan pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden” tandasnya.

Laporan: Zen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini