Bakti Sosial Polda DIY Untuk Negeri

Baca Juga

Mata Indonesia, Bantul – Polda DIY menggelar bakti sosial “Bantuan Kemanusian Untuk Negeri” di wilayah Bantul Senin (17/4/2023) sore.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK beserta PJU Polda DIY dengan membagikan 500 paket sembako.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga masyarakat di wilayah Kapanewon Sanden, Jetis, Sedayu, Sewon, Kasihan, Banguntapan dan Bantul.

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK secara simbolis membagikan paket sembako di Pondok Pesantren Al Atsar II, Sedayu, Bantul.

Menurut Wakapolda, bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polda DIY terhadap sesama pada bulan suci Ramadan 1444 H.

“Bakti Sosial ini kami laksanakan secara serentak dengan harapan bisa meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK didampingi PJU Polres Bantul turut menggelar aksi serupa di kawasan Pantai Samas, Sanden, Bantul.

“Pembagian bantuan ini diberikan kepada masyarakat secara serentak oleh jajaran Kepolisian, namun pendistribusiannya dilakukan secara bertahap,” terang Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini