Bagikan Sembako dan Paket Vitamin, Presiden Jokowi Blusukan Malam di Sunter Tanpa Kawalan Ketat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengawali pendistribusian sembako dan paket obat untuk warga Jakarta yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, Presiden Jokowi blusukan di perkampungan kumuh kawasan Sunter Agung, Kamis 15 Juli 2021 malam.

Tampak tidak ada pengawalan ketat dari Paspampres, Jokowi berjalan kaki dari pintu ke pintu menyusuri gang-gang sempit di perkampungan tersebut yang relatif sepi dan hanya ditemani pengurus lingkungan setempat.

Seperti halnya warga Sunter Agung lainnya, Sugihartono dan Karsini tidak pernah menyangka orang nomor satu di Indonesia itu bisa berada di depan pintu rumahnya membagikan beras dan paket vitamin.

Begitu juga Susanti yang bahkan meminta Presiden berfoto sejenak, namun sepertinya Presiden Jokowi menolak dengan halus.

Menurut Presiden Jokowi kegiatan blusukannya itu dilakukan untuk memulai program pemerintah di tengah PPKM Darurat dengan membagikan sembako serta paket obat maupun vitamin.

“Ini langkah pertama, tahap pertama akan ada 300 ribu paket yang dibagikan dan minggu depan ada 300 ribu lagi, sehingga masyarakat bisa tenang menghadapi pandemi ini,” ujar Presiden Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini