Ayo Berjemur, Jabodetabek Diramal Cerah Seharian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mendung yang terus membayangi kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi beberapa hari terakhir ini membuat kita sulit untuk berjemur menyerap sinar Matahari. Nah, hari ini Rabu 11 Agustus 2021 dan libur Tahun Baru Hijriah, cuaca di wilayah ini diprakirakan cerah sepanjang hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis perkiraan cuaca DKI Jakarta, cerah pada pagi hari. Bergeser siang hari, Jakarta diperkirakan masih cerah berawan. Kondisi ini berlaku di seluruh wilayah Ibu Kota. Memasuki malam hari, langit tidak banyak berubah. DKI diprediksi tetap cerah berawan. Kondisi ini bertahan hingga dini hari.

Untul wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, temperatur sekitar 24-29 derajat celcius dan kelembapan 70-90 persen. Sedangkan untuk Kepulauan Seribu suhu sekitar 26-29 derajat celcius dan kelembapan 65-90 persen.

Suhu udara wilayah Kota Bekasi dan Cikarang sekitar 22-33 derajat celcius dan kelembapan 55-95 persen. Wilayah Kota Depok dan Cibinong temperatur sekitar 22-32 derajat celcius dan kelembapan 55-95 persen

Untuk Kota Bogor suhu lebih rendah sekitar 20-32 derajat celcius 60-95 persen. Adapun wilayah Kota Tangerang dan Tigaraksa temperatur sekitar 23-31 derajat celcius dan kelembapan 60-95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini