Ayo Berjemur, Hari Ini Cuaca di Jakarta Cerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gaes yuk berjemur. Hari ini Jumat 2 Juli 2021, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, Jakarta cerah. Tak hanya pagi, siang hingga malam cuaca juga diprediksi cerah berawan.

Hal yang sama juga di Bekasi dan Depok. Meski kemungkinan berawan sejak siang sampai malam namun hujan kemungkinan tidak turun.

Sebaliknya Bogor berpeluang hujan ringan pada siang, sore, atau malam hari. Di Banten, yaitu di Kota Tangerang cerah berawan sejak pagi hingga sore. Memasuki malam hari, langit diprakirakan mendung.

BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 derajat celsius hingga 33 derajat celsius. Adapun kelembapan udara berkisar antara 55% sampai 90%.

Sementara di luar wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat diperkirakan akan mengalami cuaca ekstrem disertai hujan angin dan petir.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini