Awas, Hujan Petir Melanda Jaksel dan Jakbar Jumat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG mengeluarkan peringatan agar warga DKI Jakarta mewaspadai cuaca buruk, hujan disertai petir dan angin kencang pada Jumat 12 Juni 2020, di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin di Jakbar dan Jaksel pada malam hari,” kata BMKG seperti dikutip dari laman resminya.

Hujan diprediksi turun di Jakarta Selatan sejak siang hingga malam hari dengan intensitas sedang. Sementara suhu diperkirakan berkisar 24-34 derajat Celcius dan kelembaban 70-95 persen.

Sementara hujan di Jakarta Barat pada siang dan malam hari diperkirakan berskala ringan dengan suhu berkisar 24-34 derajat Celcius dan kelembaban 70-95 persen.

Secara umum langit di lima wilayah DKI Jakarta didominasi cerah berawan mulai pagi hingga dini hari.

Kondisi cuaca serupa juga terjadi di Jakarta Pusat dengan perkiraan suhu berkisar di angka 25 hingga 32 derajat Celcius dan kelembaban 75 hingga 90 persen.

Jakarta Timur diprediksi cerah sejak pagi hingga dini hari dengan suhu berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celcius dan kelembapan 80 hingga 90 persen.

Sedangkan di Jakarta Utara, perkiraan suhu berkisar 25 hingga 32 derajat Celcius dan kelembapan 75 hingga 90 persen.

Cuaca di Kepulauan Seribu cerah berawan sejak pagi hingga dini hari dengan suhu berkisar 27 hingga 30 derajat Celcius dan kelembapan 80 sampai 90 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini