Awas, Hujan Bakal Guyur Jakarta Kamis Siang Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Jika kamu ingin melakukan aktivitas di luar ruangan Kamis 4 Juli 2019 siang ini siapkan perangkat antihujan seperti jaket atau payung, sebab Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan lokal.

Badan itu mencatat potensi hujan akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Tetapi pada pagi dan malam harinya, cuaca di kedua wilayah tersebut lebih banyak dihiasi awan cerah.

Namun, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan cerah berawan sepanjang hari. Hal sama juga terjadi di Kepulauan Seribu.

Suhu udara diprakirakan berada pada kisaran 25 hingga 32 derajat celcius dan kelembaban udara berada di kisaran 70 hingga 90 persen. Jadi lumayan sejuk.

BMKG juga memprakirakan hujan ringan hingga sedang akan terjadi di beberapa wilayah kota sekitar Jakarta, yaitu Bekasi, Depok, Cibinong dan Bogor.

Kota Bekasi diprakirakan hujan ringan terjadi pada Kamis siang dan pada malam harinya hujan sedang.

Sedangkan Kota Depok dan Kota Bogor diprediksi terjadi hujan ringan pada siang hari dan malam harinya hujan lokal.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini