Awal 2022, Arsenal Kehabisan Bensin dan Peluru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Memasuki awal-awal tahun 2022, penampilan Arsenal menurun tajam. The Gunners bagaikan kehabisan bensin di tengah jalan.

Arsenal sempat berada di posisi empat besar sebelum pergantian tahun. Sepanjang Desember, Meriam London melakoni enam pertandingan dengan hasil lima kemenangan dan satu kalah.

Memasuki 2022, penampilan klub London Utara merosot. Dari lima laga yang dilalui, tim besutan Mikel Arteta tak satu kali pun meraih kemenangan dengan rincian tiga kalah dan dua imbang.

Kekalahan Arsenal dimulai saat menjamu Manchester City di Stadion Emirates dengan skor 1-2. Parahnya lagi, di empat laga selanjutnya Granit Xhaka dkk., tak mampu lagi mencetak gol.

Kalah 0-1 lawan Nottingham Forest (Piala FA), imbang 0-0 menghadapi Liverpool (leg pertama semifinal Piala Liga), kalah 0-2 lawan Liverpool (leg kedua semifinal Piala Liga, dan teranyar imbang tanpa gol lawan Burnley (Liga Premier Inggris).

Hasil ini sekaligus mengulangi torehan Arsenal 17 tahun lalu atau tepatnya Desember 2005 dimana mereka gagal mencetak gol di empat laga beruntun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini