Auto Haru, Nazar Indra Sjafri Jika Timnas Indonesia Persembahkan Emas Sepakbola SEA Games

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Tak diragukan lagi, nama Indra Sjafri belakangan ini menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia karena bisa mengantarkan Timnas U-22 ke final sepakbola SEA Games Filipina. Namun, nazar Indra jika anak-anak asuhannya berhasil mempersembahkan emas, membuat yang mendengarnya terharu.

Indra mengaku seandainya Evan Dimas dan kawan-kawan bisa meraih medali emas dalam final sepakbola besok 10 Desember 2019 dia akan langsung membawa ke makam orang tuanya.

“Yang pertama kali saya akan lakukan adalah mengantarkannya ke makam orang tua saya,” katanya dengan suara tercekat menahan haru dalam konferensi pers di Stadion Rizal Memorial, Senin 9 Desember 2019.

Masih dengan suara terbata-bata, Indra mengungkapkan saat berangkat ke Filipina minggu lalu, dia belum sempat mengunjungi makam orang tuanya. Padahal itu adalah kebiasaannya saat menghadapi sebuah pekerjaan besar.

Menurut Indra bukan hanya dia yang mengharapkan hal tersebut, tetapi juga 260 juta warga Indonesia.

Pasalnya sejak 1991, tim sepakbola Indonesia tidak pernah meraih emas pada ajang SEA Games.

Indonesia akan menghadapi Vietnam di Rizal Memorial Stadium, Selasa 10 Desember 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini