Atta Halilintar Terbang ke Pontianak Demi Audrey

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Youtuber Atta Halilintar tergerak hatinya mendengar kasus pengeroyokan yang terjadi pada siswi SMP bernama Audrey. Dirinya langsung terbang kesana untuk melihat keadaan langsung korban yang dikeroyok oleh sejumlah siswa SMA.

Dalam akun instragram dirinya menyatakan simpatinya. Bahkan ia begitu tak sampai hati dan merinding saat mendengar kejadian yang menimpa Audrey itu.

“Merinding haru dari tadi baca berita tentang adek Audrey. Semoga aku bisa ketemu sama adik Audrey,” tulis Atta dalam postingannya di Instagram.

“Bully menyakiti orang gak akan bikin lo terlihat keren,” lanjut Atta yang begitu mengecam kejadian tersebut.

Selain dirinya sebelumnya pengacara kondang Hotman Paris, Reza Arap, sampai Nikita Mirzani yang nyatakan dukungan. Kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami Audrey, gadis SMP asal Pontianak bikin publik terhenyak. Hastag #JusticeForAudrey mendadak viral bahkan jadi trending topic worldwide.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini