Atletico vs Chelsea: Waspadai Suarez, The Blues

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUKAREST – Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions. The Blues patut mewaspadai Luis Suarez yang sedang rajin bikin gol.

Chelsea akan melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions lawan Atletico di Arena National, Bukarest, Rumania, Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Sejak bergabung di awal musim dari Barcelona, Suarez menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang haus gol. Dari 24 pertandingan di semua kompetisi, pemain asal Uruguay mengemas 16 gol.

Mantan pemain Liverpool itu akan menjadi andalan lagi di lini depan Atletico saat menghadapi Chelsea. Hanya saja, tim asuhan Thomas Tuchel takkan menyiapkan pengawalan esktra pada Suarez.

“Hal terbaik menjaga Suarez adalah menjauhkannya dari gawang dan itu adalah tugas kolektif. Ketika dia main di Liverpool dan Barcelona, saya pernah menghadapinya,” ujar bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, di laman resmi UEFA, Selasa 23 Februari 2021.

“Kami tahu berapa banyak gol yang sudah dia cetak, dia penyerang bagus. Jadi kami akan berusaha menjaganya secara kolektif dan memastikan dia jauh dari gawang kami,” katanya.

“Atletico adalah tim yang sangat solid dan duduk di puncak klasemem Liga Spanyol. Kami tahu akan menghadapi tim kuat yang berpengalaman di Liga Champions. Mereka dilatih dengan pelatih yang sama dalam beberapa tahun,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini