Atlet Asal Bogor Dewi Laila Mubarokah Raih Medali Emas di SEA Games 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR-Pada Senin 16 Mei 2022 atlet menembak asal Kota Bogor bernama Dewi Laila Mubarokah berhasil meraih mendali emas untuk Indonesia di SEA Games Vietnam.

Dewi berhasil mengalahkan tujuh pesaingnya ketika bertanding di Hanoi National Sport Training Center dan berhasil menyumbangkan mendali emas untuk Indonesia ke-20.

“Dewi Laila Mubarokah mendapatkan medali emas setelah sebelumnya waktu itu gagal berangkat ke PON Papua di detik-detik terakhir. Hasil ini dilakukan sangat luar biasa untuk membuktikan bahwa dia masih pantas berada di papan atas atlet menembak elite Indonesia,” kata Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie.

Dewi Laila berhasil mengalahkan wakil dari Vietnam, Thanh Thao Phi di posisi kedua dengan 246.2 dan penembak Thailand, Chanitta Sastwej yang meraih perunggu dengan 224.6.

Hail yang di capai merupakan yang terbaik dan merupakan tabungan untuk menghadapi pertandingan menghadapi porpov ke depan, posisi atlet-atlet menembak Jawa Barat berada di posisi 1,2,dan 3.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang dituai oleh artlet asal Kota Bogor dalam pertandingan di SEA Games vietnam dengan hasil yang memuaskan.

“Dan sebagai apresiasi tentunya pemkot akan menyiapkan bonus sebagaimana yang sudah diatur dalam perwali. Diharapkan akan menyemangati atlet yang lain dari cabang yang lain, khususnya dari Kota Bogor,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini