Atalanta vs Madrid: Los Blancos Krisis, 9 Pemain Absen

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Real Madrid diterpa badai cedera jelang laga lawan Atalanta. Total Los Blancos kehilangan sembilan pemain.

Madrid akan menghadapi Atalanta pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Azzuri d’Italia, Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB.

Los Blancos kehilangan sembilan pemain karena, seperti Karim Benzema, Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, dan Eder Militao.

Pelatih Zinedine Zidane menanggapi santai badai cedera yang terjadi di dalam timnya. Dia akan memanfaatkan pemain yang ada dan berusaha memberikan penampilan terbaik.

“Semua pemain penting dan setiap pelatih punya sumber dayanya. Kami tahu kekuatan diri sendiri dan akan berusaha memanfaatkan sumber daya yang ada,” ujar Zidane, dikutip dari Football Italia, Rabu 24 Februari 2021.

“Kami mempersiapkan diri dengan pemain yang ada dan akan bertanding dengan sikap seperti biasa. Saya takkan bermain untuk mencari hasil imbang, kami akan bermain untuk menang,” katanya.

Atalanta adalah tim kedua tersubur dalam urusan mencetak gol setelah Inter Milan. Zidane yakin pertandingan besok akan berlangsung menarik dan terbuka.

“Kami tahu mengetahui lawan dengan baik. Kami harus memainkan gaya permainan sendiri, tapi juga beradaptasi denan gaya main Atalanta. Mereka tim yang sangat menyerang, mirip dengan Ajax beberapa tahun lalu. Mereka punya pemain dengan skil individu, solid, dan saya prediksi pertandingan akan berjalan menarik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini