Atalanta Senang Jumpa Real Madrid di Babak 16 Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Tak banyak tim yang senang berjumpa dengan Real Madrid. Hal berbeda dirasakan Atalanta. Mereka justru senang bertemu raja Liga Champions itu.

Dalam hasil undian babak 16 besar, Senin 14 Desember 2020, Atalanta jumpa dengan Madrid. La Dea lolos sebagai runner-up di bawah Liverpool. Sementara Madrid berstatus juara grup.

Atalanta akan menantang raja Piala/Liga Champions. Madrid sudah memenangi trofi tersebut sebanyak 3 kali. Menghadapi Madrid biasanya membuat banyak tim gentar, tapi tidak demikian dengan Atalanta.

“Real Madrid adalah tim fantastis, mereka adalah sejarah di dunia sepak bola. Ini akan menjadi pengalaman bagus untuk kami dan kami senang bertemu dengan tim kelas dunia lagi,” ungkap presiden Atalanta, Antonio Percassi, dikutip dari Football Italia, Selasa 15 Desember 2020.

Musim lalu Atalanta membuat kejutan dengan melaju hingga perempatfinal. Mereka membuktikan hasil musim lalu bukan sebuah kebetulan.

“Sebuah kebanggaan bagi kami bisa melaju ke fase kedua Liga Champions lagi. Ini bisa membuat klub semakin tumbuh dan berkembang. Kami ingin membuat kesan bagus, itu hal utama yang harus diperhatikan saat melawan tim hebat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dukung Perkembangan Industri Kopi Lokal, AMANAH Gelar Pertandingan Barista

ACEH — Dukung penuh terwujudnya perkembangan pada industri kopi lokal, AMANAH menggelar pertandingan Barista. Dalam pertandingan tersebut, Youth Creative Hub...
- Advertisement -

Baca berita yang ini