Astaghfirullah! Masjid di Jerman Dukung LGBT, Pria-Wanita Salat Campur

Baca Juga

Publik dihebohakndengan aksi salah satu masjid di Jerman, Ibn Rusyd-Goethe yang blak-blakan mendukung kaum LGBT. Masjid tersebut juga sengaja mengibarkan bendera ‘pelangi’ simbol dari kaum tersebut.

Masjid itu mengklaim sebagai satu-satunya masjid “liberal” di negara itu, membentangkan bendera simbolis di depan sejumlah kecil orang pada Jumat (1/7/2022).

Senator budaya Berlin Klaus Lederer dan ketua negara bagian Kai Wegner hadir untuk upacara tersebut, di mana para peserta mengenakan lencana dengan slogan “Cinta itu halal.”

Tak hanya mendukung LGBT, di masjid ini, laki-laki dan perempuan boleh shalat bercampur baur dalam saf yang sama. Bahkan, perempuan boleh shalat tanpa mengenakan mukena atau penutup aurat dan perempuan juga bisa menjadi imam bagi laki-laki.

Dilansir Independent, Mo el-Ketab, salah satu dari enam imam di masjid Ibn Rusyd-Goethe, mengatakan kepada penyiar Jerman Deutsche Welle bahwa lembaga keagamaan adalah “tempat yang aman bagi orang-orang yang berbeda, sehingga mereka juga dapat mengalami sisi spiritual dari kehidupan mereka”.

“Saya berharap banyak masjid lain juga akan mengibarkan bendera dengan cara ini atau memberikan tanda-tanda positif lainnya bagi komunitas LGBT+,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini