Astagfirullah! Helikopter versus Pesawat, Tujuh Orang Tewas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tabrakan maut terjadi antara helikopter dan sebuah pesawat ultralight di Mallorca, Spanyol pada Minggu 25 Agustus 2019 waktu setempat.

Mengutip BBC, akibat tabrakan hebat trersebut, tujuh orang dilaporkan tewas, dua di antaranya masih berusia di bawah 18 tahun.

Lima korban tewas, termasuk dua anak di bawah umur tersebut, adalah penumpang helikopter. Sementara dua korban lainnya adalah penumpang pesawat. Insiden ini terjadi di dekat Inca, Pulau Mallorca.

Saat ini, proses evakuasi masih berlangsung. Presiden Regional Francina Armengol berkata insiden ini sampai membuat salah satu menteri Spanyol turun ke lokasi kejadian.

Kondisi pesawat dan helikopter hancur lebur. Dari foto-foto yang beredar, bagian ekor pesawat ditemukan di jalanan, semantara bagian lainnya tersebar sampai ke taman yang ramai dikunjungi warga.

Outlet media Spanyol La Sexta mengatakan puing-puing juga jatuh di sebuah lahan pertanian. Perdana Menteri (PM) Spanyol, Pedro Sánchez, pun menyampaikan duka cita atas peristiwa tersebut.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini