Astaga! Rooney Mabuk dan Dikelilingi Model Setengah Telanjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Sedang viral di Inggris soal foto-foto Wayne Rooney yang sedang mabuk dan dikelilingi model-model setengah telanjang.

Beredar foto-foto Rooney bersama model-model seksi di sebuah hotel. Dalam foto tersebut, pelatih Derby County itu tampak sedang mabuk. Tampak jelas Rooney sedang duduk di sebuah kursi hotel berpakain lengkap.

Salah satu model, Tayler Ryan, memposting foto-foto tersebut di snapchat dimana dia bersama Rooney. Selain Tayler, ada dua model lain bernama Elise Melvin dan Brooke Morgan.

Awalnya Rooney mengundang Tayler untuk pesta di kelab malam di Kota Manchester. Kemudian Tayler mengundang teman-temannya, Elise dan Brooke. Dalam salah satu, tampak Rooney sedang mencium salah satu model tersebut di kelab malam.

Setelah pesta, mereka menuju sebuah hotel. Rooney, yang sudah dalam kondisi mabuk, tertidur di sebuah kursi dalam posisi duduk. Ada seorang wanita tidur di kasur dekat Rooney. Ada juga wanita yang membuka celananya berfoto di sebelah mantan legenda Manchester United itu dan diberi caption ‘Mooney Rooney’.

Tidak diketahui apakah Rooney berselingkuh dengan wanita-wanita seksi. Tapi, suami dari Coleen itu langsung menelepon kepolisian setelah tahu foto-foto itu tersebar di media sosial. Dia takut diperas wanita-wanita tersebut.

Kejadian ini tentu mengancam pernikahannya. Dulu, Rooney juga sempat ketahuan selingkuh tapi Coleen memaafkannya. Saat ini, Rooney sudah punya empat anak dari pernikahannya di tahun 2008.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini