Arthur Membelot, Barcelona Siapkan Sanksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona menyiapkan sanksi untuk Arthur Melo karena menolak kembali ke klub untuk persiapan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli.

Barcelona dan Juventus sepakat dengan transfer Arthur pada Juli lalu. Dalam kesepakatan tersebut, Arthur dilepas ke Juventus, sementara Barcelona mendapatkan Miralem Pjanic.

Setelah LaLiga usai, Arthur kembali ke Brasil untuk berlibur. Di saat semua pemain diminta kembali untuk persiapan Liga Champions, Arthur menolak. Arthur merasa disia-siakan Barcelona. Selain jarang dimainkan, Arthur tak ingin meninggalkan Camp Nou.

“Sebenarnya kami ingin memperbarui kontrak Aarthur, tapi situasi ekonomi saat ini sulit. Lagi pula, Arthur mendapat tawaran bagus dari Juventus dan Miralem Pjanic pemain yang sangat kami inginkan. Di sini Arthur gagal menjadi pemain berharga,” ujar presiden Barcelona, Josep Bartomeu, dikutip dari Football Italia, Senin 3 Agustus 2020.

“Juventus menawarkannya pemain inti dalam tim, tapi yang terpenting adalah dia mendapatkan gaji tiga kali lipat karena situasi keuangan di Italia masih bagus,” tambah Bartomeu.

“Kita sudah sepakat dia akan bermain di Barcelona hingga akhir musim. Dia pemain penting dan bisa membantu kami. Sikap dia tak bisa diterima dan kami akan ambil sikap. Jika seorang pekerja tak bekerja, dia tak dibayar. Dia juga tak menghormati rekan setim,” tegas Bartomeu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini