Apa yang Bisa Cegah Messi Tinggalkan Barcelona?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi diyakini akan meninggalkan Barcelona musim depan. Apa yang bisa mengubah pendirian pemain asal Aregentina itu?

Messi sebenarnya ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini, tapi Blaugrana tak memberi lampu hijau. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun ingin hengkang secara bebas transfer.

Messi mengklaim masih memiliki klausul khusus dalam kontraknya yang memperbolehkan dirinya hengkang dari Camp Nou kapan saja dan bebas transfer.

Hanya saja, Barcelona mengklaim klausul khusus tersebut sudah habis masa berlakunya dan Messi harus menghormati kontraknya yang baru habis akhir musim ini. Messi mengalah dan kemungkinan besar tetap akan hengkang musim depan.

Rivaldo, yang pernah menyandang status bintang di Barcelona, mengatakan, ada beberapa hal yang mungkin bisa mengubah pendirian Messi. Tapi, Rivaldo tak yakin keinginan Messi pindah bisa dibendung.

“Menurut pendapat saya, hanya juara Liga Champions atau LaLiga, atau Ronald Koeman membuat tim memainkan sepak bola indah yang bisa meyakinkan Messi untuk mempertimbangkan pilihannya,” ujar Rivaldo, dikutip dari Marca, Jumat 20 November 2020.

“Tapi saya rasa musim ini adalah musim terakhirnya di Barcelona. Messi bisa mendapatkan tawaran lebih baik di klub lain dan dia sudah berusaha meninggalkan klub musim lalu. Saya tak melihat manajemen bisa meyakinkan Messi mengubah keputusannya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini