Apa Sih yang Diomongin Lukaku dan Ibra saat Saling Adu Kepala?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic bersitegang di pertandingan perempatfinal Piala Italia. Kedua pemain saling melontarkan kata-kata kasar.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB, Inter mengalahkan Milan dengan skor 2-1. Dua gol Inter dicetak Lukaku dan Christian Eriksen. Sementara gol tunggal Milan dicetak Ibrahimovic.

Layaknya derbi, pertandingan berlangsung panas. Lukaku dan Ibrahimovic sempat bersitegang beberapa menit jelang turun minum.

Lukaku dan Ibrahimovic saling beradu kepala dan mengucapkan kata-kata kasar. Lukaku, yang sebelumnya tak pernah terpancing emosi, kali ini terprovokasi.

“Gunakan voodoo (sihir) kamu, sialan!” kata Ibrahimovic, dikutip dari Daily Mail, Rabu 27 Januari 2021.

Lukaku terpancing emosi dan membalas umpatan Ibrahimovic. “Persetan denganmu dan istrimu, dasar jalang. Anda ingin bicara tentang ibu saya?” balas Lukaku.

Atas aksi tersebut, Ibrahimovic dan Lukaku mendapatkan kartu kuning. Keduanya harus dipisahkan pemain-pemain lainnya. Tapi, kabarnya adu mulut di antara keduanya berlanjut di lorong pemain.

Pada akhirnya Ibrahimovic mendapat kartu merah di menit ke-58 setelah melanggar Aleksandar Kolarov. Adu mulut Ibrahimovic dan Lukaku cukup mengejutkan, karena keduanya pernah main bersama di Manchester United dan hubungan keduanya baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini