Antisipasi Gelombang III Covid-19, BIN Kembali Gencarkan Vaksinasi di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta atau Binda DKI Jakarta kembali menggelar vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat di wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 22-24 November 2021 di beberapa tempat wilayah DKI Jakarta.

Kepala BINDA DKI Jakarta Neno Hamriono mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan demi mengejar target dari Presiden Joko Widodo agar vaksinasi mencapai 70 persen pada akhir tahun 2021.

“Ini juga menjadi salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi munculnya gelombang 3 Covid-19 yang diperkirakan terjadi pada bulan Desember,” katanya dalam keterangannya, Selasa 23 November 2021.

Ia menjelaskan bahwa program vaksinasi Covid-19 ini merupakan arahan langsung dari Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan. “BIN berkomitmen mendukung capaian vaksinasi ini,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya serta marilah bersama-sama kita sukseskan kegiatan vaksinasi covid -19 bagi masyarakat DKI Jakarta,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini