Ansu Fati Cedera, Ini Saran Rivaldo untuk Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona kehilangan Ansu Fati sekitar empat bulan karena cedera lutut. Rivaldo menyarangkan Blaugrana mendatangkan pemain baru.

Ansu Fati mengalami cedera lutut yang memaksanya menepi selama beberapa bulan. Dengan didepaknya Luis Suarez, Barcelona tak punya banyak stok di lini depan.

Mereka menyisakan Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele. Nama terakhir sering masuk ke ruang perawatan karena cedera.

“Saya pernah mengatakan seharusnya Barcelona mendatangkan pemain baru sebelum Ansu Fati cedera. Jadi, kini mereka lebih butuh lagi pemain baru,” ujar Rivaldo, dikutip dari Marca, Jumat 13 November 2020.

“Klub harus berusaha mendatangkan satu atau dua pemain depan jika mereka ingin menjuarai Liga Champions,” katanya.

Rivaldo sadar mendatangkan pemain baru bukan perkara mudah, apalagi Barcelona sedang krisis keuangan di tengah pandemi Covid-19.

“Koeman harusnya punya lebih banyak opsi di lini depan agar bisa tampil kompetitif di pertandingan besar. Dengan absennya Ansu Fati menjadi persoalan sendiri untuk Koeman,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini