Annisa Pohan Ungkap Kondisi Terkini Bu Ani Yudhoyono

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak didiagnosis menderita kanker darah dan dirawat di National University Hospital, Singapura, publik kerap menanti kabar terbaru seputar perkembangan kesehatan Ani Yudhoyono. Mengobati rasa penasaran banyak orang, Annisa Pohan pun menceritakan kondisi terkini Bu Ani.

Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram @annisayudhoyono, Annisa berkisah tentang keadaan Bu Ani sekarang. Diungkapkan menantu SBY itu, Bu Ani baru saja selesai menjalani kemoterapi sehingga kondisinya tidak seaktif biasanya dan masih harus banyak istirahat.

“Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganyA, dan mau sedikit berbagi kabar Memo. Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat.
Mohon doanya supaya kondisinya bisa segera sehat dan fit kembali.
akhir-akhir ini saya belum berkesempatan foto dengan Memo lagi, postingan Ini foto tanggal 22 Februari, kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit.
Setiap hari Bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela RuMah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe).
Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo).
Terima Kasih atas kasih sayang teman-teman kepada Memo.
Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat.
. #WeFightCancerTogether,”
tulis Annisa.

Dalam postingan tersebut, Annisa juga meminta kepada netizen untuk mendoakan kesembuhan sang mertua.

Unggahan istri AHY itu pun dibanjiri doa dan ungkapan simpati dari netizen Instagram.

“Semoga segera di angkat penyakitnya…bisa beraktifitas lg…semoga lekas sembuh…,” tulis @iyunsyarif.

“Semoga cepat sembuh di angkat penyakitnya oleh Allah,” komentar @meylaniaulya.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini