Anies dan Rizieq Bertemu di Petamburan, FPI Siap Beri Dukungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Video pertemuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di kawasan Petamburan.

Video keduanya tersebar di media sosial. Disebutkan pertemuan keduanya saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad dan akad pernikahan putri Rizieq di Petamburan, Jakarta, Pusat, Jumat 7 Oktober 2022.

Dalam video yang beredar, terlihat Anies digandeng oleh Rizieq. Ia diajak untuk duduk di bagian depan.

Anies terlihat menggunakan kopiah hitam, baju koko putih dan celana hitam. Sementara Rizieq memakai pakaian serba putih.

Secara terpisah, Anies membenarkan pertemuan dengan Rizieq tersebut. Ia mengaku diundang ke pernikahan anak Rizieq.

“Saya ke pernikahan anaknya,” kata Anies di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2022.

Anies tidak menjawab apakah sempat berbicara dengan Rizieq soal pencalonannya di Pilpres 2024. Pertanyaan itu tentu muncul lantaran Anies baru saja dideklarasikan oleh NasDem sebagai calon presiden. Ia mengaku hanya datang ke akad pernikahan.

Anies dan Rizieq memang memiliki kedekatan. Kemenangan Anies juga tidak bisa dilepaskan dari Rizieq dkk. Rizieq terang-terangan meminta para habib untuk mendukung mantan Mendikbud itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini