Anies Bingung dengan Ketum Gerindra

MINEWS.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku heran mengapa DPP Gerindra tidak kunjung menyetujui usulan calon wakil gubernur pengganti Sandiaga Uno.

“Setahu saya di level provinsi (DPD Gerindra atau DPW PKS) sudah ditandatangani,” ujar Anies di Jakarta, Kamis 28 Februari 2019.

Anies pantas heran karena penyerahan nama wakil gubernur tersebut melampaui tenggat yang disepakati yaitu 25 Februari 2019.

Beredar kabar surat persetujuan penggantian pejabat wakil gubernur tersebut masih menunggu persetujuan Prabowo Subianto selaku ketua umum dan Ahmad Muzani dalam kapasitas Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

Saat ini mereka sering tidak berada di Jakarta karena harus berkeliling Indonesia untuk kampanye pemilihan presiden April nanti.

Padahal saat ini sudah ada dua nama calon wakil gubernur yaitu Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Keduanya akan diajukan ke DPRD DKI Jakarta untuk dipilih.

Berita Terkini

Antisipasi Bawaslu ASN Lakukan Pelanggaran Jelang Pemilu 2024

Mata Indonesia, Bantul - Menjelang Pemilu 2024, Bawaslu Bantul memantau pelanggaran yang berkaitan dengan tahun politik yang dilakukan parpol, caleg, masyarakat hingga ASN.

Baca Berita Lainnya