Anggap Warga Muslim Penting Bagi Rusia, Vladimir Putin Sampaikan Ucapan Idul Fitri Seperti Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, KREMLIN – Sebagai pemimpin dari negara dengan muslim terbanyak di Eropa, Presiden Rusia, Vladimir Putin pun menyampaikan pesan Idul Fitri.

Dia menganggap Idul Fitri adalah perayaan penting.

“Hari raya kuno ini, yang penting bagi setiap Muslim, menandai akhir bulan suci Ramadhan,” ujar Putin melalui pernyataan resmi portal Kepresidenan Rusia yang dikutip Rabu 4 April 2022.

Menurut Putin, Idul Fitri melambangkan komitmen terhadap cita-cita kemanusiaan, kesalehan dan belas kasihan.

Hari itu mengarahkan orang-orang yang beriman kepada asal-usul Islam dan pedoman moral tinggi yang mendasari semua agama dunia.

Dia juga mengakui nilai-nilai spiritual yang bertahan lama dalam Islam, membuat Muslim Rusia memberikan kontribusi yang layak untuk memperkuat perdamaian.

Selain itu, kontribusi dan harmoni antaretnis dalam masyarakat, melestarikan keragaman budaya, dan membela kepentingan prioritas negara Rusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini