Ananda Badudu ‘Si Donatur Demo Mahasiswa’ Ditangkap Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ananda Badudu dijemput tim dari Polda Metro Jaya pada Jumat 27 September 2019 subuh ini. Sebelum ditangkap, Ananda sempat menyampaikan pesan mengenai apa alasan dia ditangkap.

Pesan itu disampaikan dua kali oleh Ananda melalui akun Twitter-nya @anandabadudu pada Jumat 27 September 2019 pukul 04.34 WIB

“Saya dijemput polda karena mentransfer sejumlah dana pada mahasiswa,” kata Ananda.

“Saya dijemput Polda,” tulis dia lagi.

Pada menit yang sama, Ananda memposting foto tim dari Polda Metro Jaya yang menunjukkan seseorang sedang memegang surat resmi mengenai penjemputan Ananda.

Setelah kicauan ketiga yang memuat foto itu, Ananda tidak lagi menuliskan cuitannya lagi di Twitter. Namun melalui Instagram Storynya, Ananda sempat memposting video pendek mengenai detik-detik penangkapan.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait hal tersebut.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini