AMPB Apresiasi Upaya Pemerintahan Jokowi Majukan Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIPUTAT – Aliansi Mahasiswa Papua Barat (AMPB) di Tangerang Selatan mengapresiasi upaya Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk membangun Tanah Papua. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum AMPB Rajid Patiran.

Ia pun mengungkapkan bahwa masyarakat Papua selalu mendukung program pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Papua. Selain itu, ia berharap persoalan pandemi Covid-19 bisa segera terselesaikan.

“Agar semua kembali beraktifitas seperti biasa. Harapan kami semua masyarakat khususnya wilayah timur Indonesia mengikuti anjuran pemerintah. Karena hari ini kita sedang dicoba dalam adanya Covid-19,” ujarnya di Ciputat Timur, Rabu 18 Agustus 2021.

Rajid pun berharap Jokowi terus memperhatikan kondisi masyarakat yang ada di Papua.

“Pesannya kepada bapak Presiden di usia Indonesia yang sudah ke-76, terus melihat kami yang ada di ujung Timur Indonesia. Mulai dari segi pembangunannya, sumber daya manusianya, ekonomi, dan kesehatannya,” katanya

Rajid juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi TNI-Polri dan tenaga medis yang telah berjuang dan bekerja keras untuk menangani penyebaran Covid-19 di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini