Aljazair Juara Piala Afrika Lewat Gol Tunggal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gol tunggal dari pemain Baghdad Bounedjah dari luar kotak penalti membawa Aljazair keluar sebagai juara Piala Afrika 2019, saat melawan Senegal di Cairo Internasional Stadium, Mesir, Sabtu 20 Juli 2019 dinihari WIB. Aljazair berhasil melesakkan gol kemenangan 1-0 atas Senegal saat laga baru berjalan dua menit.

Itu menjadi satu-satunya tembakan yang berhasil dibuat Aljazair sepanjang laga. Usai mencetak gol, mereka lebih banyak dipaksa untuk bertahan demi membendung serangan-serangan Senegal.

Berdasarkan catatan Whoscored, Senegal mampu menguasai bola sebanyak 62 persen. Ada pula 12 tembakan yang dilepaskan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Aljazair cuma menguasai bola sebanyak 38 persen.

Gelar juara Piala Afrika ini menjadi yang kedua untuk Aljazair. Sebelumnya mereka juara di tahun 1990 saat menjadi tuan rumah.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini