Alhamdulillah! Pagi Ini Debit Air Manggarai Turun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Debit air di Pintu Air Manggarai sudah mengalami penurunan pada Kamis 2 Januari 2020 sejak pagi hari. Pada Rabu 1 Januari 2019 kemarin, debit air sempat naik hingga 960 meter kubik.

Kepala Satuan Pelaksana UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup, Rohmat menyatakan terjadi penurunan debit air dari 915 meter pagi tadi menjadi 850 meter.

“Debit air untuk dari kemarin turun naik, ngga nentu tergantung dari Bogor,” kata Rohmat kepada Minews di lokasi pada Kamis 2 Januari 2020.

Meski terjadi penurunan, Rohmat belum bisa memastikan apakah debitnya semakin menurun atau naik.

“Biasanya paling tinggi itu 900 meter, tapi kamarin 960 meter,” ujar Rohmat.

Ia juga menyampaikan bahwa tahun ini merupakan debit air tertinggi di Pintu Air Manggarai dengan 960 meter pada Selasa kemarin.

Seperti diketahui, beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya akibat hujan deras yang mengguyur pada malam tahun baru hingga Rabu 1 Januari 2020. (Anita Rahim)

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini