Alhamdulillah, MRT Dipastikan Beroperasi Normal Lagi Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk warga Jakarta, setelah beberapa jalurnya sempat direkayasa sementara akibat kerusuhan yang terjadi dalam aksi 22 Mei, Moda Raya Terpadu (MRT) sudah mulai beroperasi normal mulai hari ini, Jumat 24 Mei 2019.

Seperti biasa, MRT beroperasi sejak pukul 05.00 WIB dari Stasiun Lebak Bulus ke Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya. Kepastian beroperasi normal MRT disampaikan langsung Corporate Secretary MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin.

“Tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00 WIB MRT Jakarta kembali beroperasi penuh, melayani penumpang melalui keseluruhan 13 Stasiun MRT,” kata Kamaludin.

Ia berkata MRT masih akan melakukan evaluasi terkait pengoperasian kembali keretanya. Masyarakat diminta terus mencari pemberitahuan terbaru melalui laman resmi MRT maupun akun media sosialnya.

Kamaludin berkata pihaknya selalu mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang. Hal itu menjadi alasan kenapa sejumlah jalur direkayasa, terutama jalur-jalur yang melintasi titik terjadinya rusuh dalam aksi 22 Mei lalu.

Sebelumnya, tiga stasiun MRT di Jakarta Pusat ditutup sejak Rabu sore 22 Mei 2019. Ketiga stasiun yang ditutup ialah Setiabudi Astra, Stasiun Dukuh Atas, dan Stasiun Bundaran HI, yang berdekatan dengan lokasi kerusuhan di sekitar gedung Bawaslu RI.

 

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini